Notelp +6285255604134

LAPORAN TAHUNAN

LAPORAN

LAPORAN TAHUNAN

Kemajuan dalam ilmu kesehatan berkembang sangat pesat seiring dengan Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, serta Seni, yang semakin maju
dan bersifat global dan mengharuskan Institut Kesehatan dan Bisnis St. Fatimah Mamuju (IKBSFM) mengembangkan paradigma baru dalam penyusunan Rencana Operasional dalam bentuk kebijakan yang mampu beradaptasi dan sekaligus mengantisipasi perubahan global yang terjadi.
 

Penyusunan dokumen Evaluasi program kerja Institut Kesehatan dan Bisnis St. Fatimah Mamuju (IKBSFM) ini disusun dengan melibatkan semua pihak yang akan mengoperasionalkannya dengan tetap berlandaskan pada situasi terkini di lingkungan perguruan tinggi dan proyeksi pengembangan perguruan tinggi ke depannya, menuju Institut Kesehatan dan Bisnis St. Fatimah Mamuju (IKBSFM dengan luaran yang bergaransi secar kualitas.

Dengan adanya dokumen laporan evaluasi program kerja ini, maka Institut Kesehatan dan Bisnis St. Fatimah Mamuju (IKBSFM) diharapkan akan semakin terarah dan terfokus untuk mengoperasionalkan penyelenggaraan pendidikan sesuai program studi demi mendapatkan kepercayaan lebih dari berbagai stakeholder pendidikan, terutama bagi masyarakat Kabupaten Mamuju dan masyarakat Provinsi Sulawesi Barat pada umumnya, yang selama ini menjadi pengguna dari layanan pendidikan yang disediakan oleh Institut Kesehatan dan Bisnis St. Fatimah Mamuju (IKBSFM) khususnya untuk menghasilkan luaran sarjana, profesi keperawatan dan diploma kebidanan. laporan evaluasi program kerja ini dibuat dengan estimasi waktu lima tahun ke depan, namun sangat terbuka dengan adanya perubahan perencanaan, apabila didalam perjalanannya terdapat hal yang strategis untuk dilakukan perubahan agar tetap searah dan seiring dengan visi dan misi institusi.

Laproran Evaluasi Program Kerja Tahun 2020-2021 : /foto_berita/files/Evaluasi%20Program%20kerja%202020-2021.docx.pdf

Laporan Evaluasi Program Kerja Tahun 2021-2022 : /foto_berita/files/Evaluasi%20Program%20kerja%202021-2022.docx.pdf

Laporan Evaluasi Program Kerja Tahun 2022-2023 : /foto_berita/files/Evaluasi%20Program%20kerja%202022-2023.docx.pdf